Jumat, 19 Agustus 2016

Sejarah berdirinya Holiday Team

Pertama kalinya Holiday Team terbentuk
Sabtu, 03 September 2011 yg bertepatan dengan Hari Raya Fitri
Awalnya tidak ada planning untuk membentuk suatu team ataupun comunity. pada saat hari libur tiba, gw dan beberapa tmn2 sepakat untuk holiday bareng ke Camp Vietnam & Melayu Beach. Selama perjalanan sampai d TKP gw seneng bgt melihat kekompakan tmn2  apalagi waktu itu gw jg di dampingin sama sang pujaan hati yg bnr2 membuat Holiday waktu itu terasa indah euyy hehehe
dari kekompakan tsb terlintaslah dibenak gw untuk membuat suatu team dan kebetulan tmn2 juga pada setuju atas usulan gw, 
beberapa tmn yg saat itu terlibat di acara Holiday tsb adalah : gw ( Wa Yosh ) , wiwik ( Ulatbulu Sencey ), Rio F Pratama, zulfikar Arif, Mustakim Rizki ( papah gaul ) , Fajril, Junaidi ( Cemong ), iwan, tere, gress, Fajri, Rifando sejabat, Ferdinan, serta bbrp tmn lainnya yg kebetulan gw lupa nama2nya hehehe 
awalnya gw bingung mau buat nama team tsbt, namun mengingat pada saat itu pas hari libur, maka muncullah sebuah nama yaitu " Holiday Team " dalam arti sebuah team liburan yg mengisi waktu liburnya 
 dengan tujuan untuk Happy2.
setelah pulang dari Holiday, gw mulai ngotak ngatik facebook, dan membuat Group Facebook " Holiday Team " selama bbrp bulan Holiday Team berjalan dengan baik, namun belum ada konsep kegiatan karena tmn2 masih pada sibuk dngn aktifitas pekerjaannya masing2, seiring berjalannya waktu hingga pada akhirnya Holiday Team Vakum coz gw n tmn2 bnr2 sibuk sampai2 waktu baut ngumupl bahkan online facebook aja hampir kagak ada.

Holiday Team Bangkit 
Selang 2 tahun kemudian sekitar pertengahan bulan maret 2013, gw dan tmn2 sepakat untuk membangkitkan kembli nama Holiday Team yg sebelumnya vakum.

Rhadit Hungkoel Tak Iyyeh, Rio F Pratama, Yudi Eaasudahlaa, Chandra Octaviant Agoenk, Andre ,Shee Juliyhanie Aguztie Ocha Miraldi Chipao. Adalah tmn2 yg memsupport gw untuk membangkitkan kembali "Holiday Team" yang telah lamavakum.
Ada sedikit penambahan nama yaitu " Holiday Team ( Sahabat Holiday )" serta tujuan Holiday Team yg sebelumnya untuk Happy2 menjadi sebuah team liburan yg siap mengisi waktu liburnya baik untuk happy2, sosial, serta kegiatan lainnya yg kiranya positif dan bermanfaat.

Sejak pertengahan bulan maret 2013, gw dan tmn2 yg namanya tertera d atas mulai bekerja ekstra untuk meramaikan Holiday Team. minggu2 pertama hingga minggu k 3 butuh kesabaran yg ama sangat sabar dikarenakan beranda Holiday Team di group facebook tetep saja sepi. 80% tmn2 fb gw, gw inboxin satu persatu menawarkan untuk bergabung di Holiday Team, terkadang gw dan tmn2 harus menahan rasa malu ketika inbox kagak digubris , namun gw dan tmn2 tetap yakin, berusaha dengan tujuan yg positif pastinya akan mmbuahkan hasil meskipun awalnya qt harus menelan pahit terlebih dahulu. seiring berjalannya waktu, usaha, serta ciri khas tmn2 yg kocak2 hingga pada akhirnya beranda Holiday Team digroup facebook perlahan mulai rame, baik rame dengan postingan demi postingan maupun komentar2 lucu dan menarik mulai membanjiri group facebook Holiday Team. dan pada akhirnya qt sepakat untuk membuat kopdar perdana Holiday team. Minggu 12 Mei 2013 Costarina Batam
di kopdar perdana gw dan tmn2 sempat down karena tidak terlalu byk anggota2 yg hadir, hanya 13 org saja yang hadir pada sat itu. namun berkat dukungan serta semangat tmn2 qt terus berusaha untuk mencapai misi utama qt yaitu mermaikan beranda Hoiday Team. selang bbrp bulan qt sepakat untuk mengadakan kopdar ke 2 Holiday Team, dan di kopdar kedua ini lah yg mmbuat gw dan tmn2 pada semangat coz bisa dibilang sukses karena yg hadir pada saat itu sekitar 60 an org. di kopdar ke 2 ini pun qt bener2 buat konsep yg sangat menarik yaitu, mengundang salah satu organisasi ( Yayasan Embun Pelangi ) pakar HIV untuk memberikan 
penyuluhan mengenai HIV AIDS serta adanya kuis2 berhadiah yg mmbuat kopdar ke 2 ini benar2 perfect. selanjutnya semakin hari Holiday Team semakin rame, seru, asyik, somplak, kocak, PHP, modus, tikung menikung mmbuat Holiday Team semakin bervariasi ( the best dech pkonya ) semua ini tercapai berkat dukungan, kekompakan serta semangat semua tmn2 Holiday Team yg saat ini sedang aktif di Holiday Team. dengan keberhasilan ini pada akhirnya Holiday Team berdiri menjadi sebuah tim yang cukup dikenal dengan berbagai kegiatan-kegiatan menrik yang sering diselenggarakan hingga pada akhirnya mampu melahirkan generasi-generasi yang berbakat dan penuh dengan talenta.
Dengan demikian tentunya dapat disimpulkan bahwa Visi dan Misi Holiday Teamkini telah  berjalan dengan baik.

Sekian sedikit coretan ane mengenai asal mulanya terbentuknya Holiday Team
harapan ane mudah2an kedepannya Hoiday Team semakin maju dan sukses amiiiiiiiiiiinnnn

Tidak ada komentar: