Jumat, 19 Agustus 2016

Kopdar Rutin Holiday Team



   Kopdar rutin 1 hingga 2 kali dalam sebulan
Holiday Team sendiri beranggotakan mulai dari kalangan mahasiswa/i, karyawan perusahaan dan juga wirausahawan. Dengan berbagai kalangan tersebut tentunya salah satu keunggulanya yaitu teman-teman bisa saling sharing antar satu sama lain. untuk meningkatkan jalur komunikasi yang maksimal, Holiday Team biasanya mengadakan agenda rutin yaitu Kopdar ( Kopi Darat ).
Kopdar ini biasanya dilakukan 1 hingga 2 kali dalam sebulan dihari sabtu & Minggu. Tujuan dari pada Kopdar itu sendiri yaitu Ngumpul bersama dihari libur untuk saling berbagi informasi, pengalaman, pengetahuan,  serta mencari inspirasi untuk mengadakan suatu kegiatan yang menarik dan positif tentunya. Dalam acara kopda tersebut, Holiday Team juga memberikan kesempatan untuk menampilkan bakat/ keahlian yg dimiliki masing – masing anggota kemudian ditambah lagi dengan games2 Outbound yang menarik sehingga suasana kopdar tersebut  akan menjadi lebih hidup dan seru.
Kopdar ini biasanya dilakukan secara terbuka soo siapa aja yg ingin joint tentunya dipersilahkan dan disambut dengan baik. bagi Holiday Team, semakin banyak jumlah yang joint maka semakin luas pula jangkauan informasi-informasi yang bisa didapatkan.

 Foto Dokumentasi Kopdar Rutin Holiday Team

 
























Tidak ada komentar: