Sabtu, 20 Agustus 2016

Gathering Amal Holiday Team 12 Januari 2014



Dari Kita Untuk Mereka

Sebagai bentuk kepedulian terhadapt sesama, tepatnya pada tgl 12 Januari 2014,  HOIDAY TEAM bekerjasama dengan Management BATAMINDO dalam Menyelenggarakan sebuah Event dengan tema “GATHERING AMAL  Dari Kita Untuk Mereka.
Selain  ajang silaturahmi antar komunitas yang juga turut hadir, HOLIDAY TEAM juga memberikan hiburan yang luar biasa dengan mempersembahkan segala bentuk bakat dan keahlian yang dimiliki masing – masing anggota  HOLIDAY TEAM yaitu mulai dari, Fashion Show, Tari Persembahan, Puisi, Stand Up Comedy, Band, Dancer, Kabaret, Hypnotis,dll.
Holiday Team jg meminta dukungan dari 39 Komunitas lainnya untuk turut serta dalam memberikan berbagai macam hiburan sekaligus menyisihkan sebagian rezeki yang disumbangkan ke salah satu panti ASUHAN yang pada saat itu turut hadir selama event berlangsung.

 Event ini berlangsung selama 1 satu hari yang dimulai dari pukul 06.30 - 23.00 wib dengan agenda kegiatan berupa senam sehat bersama dipagi hari  hingga acara hiburan dan acara inti lainnya.
tidak hanya itu, Event ini juga mendapat dukungan penuh dari salah satu senator Kota Batam " Ibu Aida Ismeth" yang saat itu juga tutur hadir memberikn sambutan seputar Akhlak & Budi Pekerti yang Mulia.

Foto dokumentasi kegiatan


























 


Tidak ada komentar: